Peserta LSN Dipastikan Hadir Semua

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 22:03
Bagikan :
Peserta LSN Dipastikan Hadir Semua
Sekretaris Panitia Nasional LSN, Khairuddin Abbas (pegang mic) saat mendampingi Joko Driyono dalam pengarahan terhadap official tim, dan menejer tim peserta LSN.(Foto: Hasanuddin/ALFIRK.CO)

YOGYAKARTA - Tim yang akan tampil di seri nasional Liga Santri Nusantara (LSN) sudah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya di pertanding awal babak penyisihan. 

Sekretaris Panitia Nasional LSN, Khairuddin Abbas mengatakan, hampir keseluruhan peserta sudah hadir. Dari 32 peserta nasional, sudah 31 peserta yang tiba sampai di asrama. Hanya tinggal Region Maluku-Papua yang belum bisa hadir karena kendala cuaca.

"Insya Allah besok mereka sudah terkonfirmasi dan sudah datang," ungkapnya.

Lebih lanjut Cak Din-sapaan akrabnya-mengatakan, untuk meningkatkan profesionalisme kompetisi, panitia nasional akan mengadakan screenig pemain mulai dari administrasi maupun pemeriksaan gigi.

"Kita ingin menunjukkan bahwa Liga Santri Nusantara adalah kompetisi profesional, bukan main-main," tegas Cak Din.

Sementara Makaffi Makki, Manager Liga Santri Nusantra mengatakan, untuk memaksimalkan pelayanan peserta, panitia nasional sudah menyiapkan Liasion Officer (LO) untuk mendampingi tim dan pemain yang akan melakukan screening. 

"Terkait dengan antar jemput pemain dan official tim, sudah kami siapkan," terangnya.*

Penulis
Editor
Ahmad Efendi

Tags :