Tuan Rumah Nur Iman Yogyakarta Tampil Memukau

Senin, 24 Oktober 2016 - 14:23
Bagikan :
Tuan Rumah Nur Iman Yogyakarta Tampil Memukau
Tuan rumah Nur Iman berkostum kuning saat mengalahkan DDI Kabalang Pinrang 3-0 pada pertandingan pembuka LSN Seri Nasional. (Foto: Ligasantrinusantara)

YOGYAKARTA, ALFIKR.CO- Kick off hari pertama Liga Santri Nasional (LSN) seri nasional di Yogyakarta dimulai hari ini, Senin (24/10/2016). Tuan rumah Pondok Pesantren Nur Iman, Yogyakarta tampil memukau saat menghadapi Pondok Pesantren DDI Kabalang Pinrang dari region Sulawesi I. Nur Iman menang telak 3-0. 

Tiga gol kemenangan tim ruan rumah, masing-masing dicetak Yuda di menit ke-5. Gol kedua dicetak Tata Albarik di menit ke-29 dan gol pamungkas dicetak A Pambudi di menit ke-36. 

Tiga gol Nur Iman masing-masing dicetak Yuda di menit 5, Tata Albarik menit ke-29 dan A Pambudi pada menit 36.

Tuan rumah Nur Iman yang tergabung di grup D, ditempel ketat Pondok Pesantren Daruttaibin asal region Jawa Timur II, yang juga menang di pertandingan saat melawan MAN 1 PKP asal region Sumatera IV. Daruttaibin menang menang tipis 1-0. 

Hasil pertandingan ini, menempatkan tuan rumah di puncak klasemen sementara grup D dengan perolehan tiga poin. Perolehan yang sama juga didapat Daruttaibin. Kedua tim ini hanya beda selisih gol. Sedangkan di posisi ketiga ditempati MAN 1 PKP dan posisi buncit ditempati DDI Kabalang Pinrang.*

Penulis
Elang Mulia
Editor
Ahmad Efendi

Tags :