Valencia Taklukkan Real Madrid 4-1

Senin, 09 November 2020 - 05:36
Bagikan :
Valencia Taklukkan Real Madrid 4-1

ALFIKR.CO- Real Madrid kembali menelan kekalahan yang kedua di La Liga musim ini dengan skor 4-1 saat bertandang ke markas Valencia pada hari Senin (09/11/2020) dini hari di Stadion Mestalla.

Tim asuhan Zinedine Zidane sempat unggul terlebih dahulu dimenit ke-23 lewat tendangan keras Karim Benzema. Namun, skor itu tidak bertahan lama menit ke-34 Carlos Soler menyamakan kedudukan lewan titik putih sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Tidak berhenti disitu, mimpi buruk terjadi bagi Sergio Ramos dkk, di menit ke-43 mereka harus mampu menerima keunggulan Valencia, ketika Raphael Varane melakukan bunuh diri di saat kemelut di depan gawang dan skor berubah menjadi 2-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, jual beli serangan dilakukan kedua tim. Namun, pada menit ke-54 dan 63 Los Blancos (baca: Julukan Real Madrid) kembali dihadiahkan penalti ketika para pemain El Real melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Lagi-lagi Carlos Soler sukses menyarangkan bola ke gawang yang dijaga oleh T. Cortois, sehingga ia berhasil mencetak hat-trick di laga ini.

Kali ini, Real Madrid harus puas berada di urutan keempat klasemen Liga Spanyol dengan mengantongi 16 poin dari 8 laga. Sementara Valencia berada di posisi kesembilan dengan torehan 11 poin dari 9 laga.

Penulis
Abdur Rozak
Editor
Abdul Haq

Tags :