RTAR dan RTK III PMII Universitas Nurul Jadid Dilakukan Secara Online

Minggu, 20 Desember 2020 - 00:12
Bagikan :
RTAR dan RTK III PMII Universitas Nurul Jadid Dilakukan Secara Online

ALFIKR.CO, PAITON- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo, mengadakan kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) dan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) bertempat di Pondok Mahasiswa (Pomas). Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 19 hingga 22 Desember 2020 lusa nanti.

Pelaksanaan Rapat Tahunan pun digelar secara online bagi peserta yang berada di luar Pesantren, dan tatap muka (offline) bagi peserta yang berdomisili di dalam Pesantren.

“Karena sekarang masih pandemi Covid-19 ini, problem perizinan mengadakan kegiatan di Kampus juga cukup sulit, harus sesuai protokol kesehatan,” ujar Ketua Panitia, Nanang Kosim.

Meskipun diadakan didalam Pesantren, kader-kader PMII Universitas Nurul Jadid tampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut dengan khidmat.

Menurutnya, tujuan diadakannya kegiatan ini bukan hanya sebagai  generasi pengurus akan tetapi agar anggota kader-kader PMII memiliki pemikiran yang kritis dan cemerlang untuk kader rayon dan komisariat.

RTAR tersebut diikuti oleh enam rayon, yaitu Rayon Ibnu Firnas, Rayon Ibnu Kholdun, Rayon Nusantara, Rayon Avicenna, Rayon Al Wahid dan Rayon Asghar Ali Enginer.

Penulis
Badrul
Editor
Risky H.T

Tags :