Latihan Konsisten Kunci Tarigun Najah Juarai LSN Sumatera 2

Senin, 29 Agustus 2016 - 22:48
Bagikan :
Latihan Konsisten Kunci Tarigun Najah Juarai LSN Sumatera 2
Penyerahan hadiah dan tropi kepada para pemenang LSN region Sumatera II oleh panitia.

ACEH, ALFIKR.CO-Liga Santri Nusantara (LSN) regional Sumatera II telah usai. Pondok Pesantren Tarigun Najah mengalahkan Pondok Pesantren Nurul Islam FC Kabupaten Bener Meriah dengan skor 3-1 di Stadion Seribu Bukit Gayo Lues (29/8/2016).

Atas kemenenangan ini PP Tarigun Najah mewakili Region Sumatera II yang meliputi Provinsi Aceh Utara, Aceh Tengah, Nagan Raya, Aceh Barat, dan Sabang ke babak 32 besar LSN.

Selain menerima tiket 32 besar LSN, Tarigun Najah yang menjadi juara I mendapatkan hadiah dari Panpel LSN Regional Sumatera II uang pembinaan sebesar enam juta dan tropi juara.

Sedangkan, Nurul Islam FC sebagai juara mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar lima juta plus tropi juara.

Bukan hanya itu, Panpel LSN Regional Sumatera II juga memberikan hadiah pembinaan untuk juara 3 sebesar empat juta dan juara 4 tiga juta. Sedangkan pemain terbaik dan klub terbaik mendaptakan 500 ribu.

Menurut Panpel LSN Regional Sumatera II Suhaidi hadiah uang pembinaan kepada para pemenang ini merupakan apresiasi dukungan untuk lebih mengembangkan sepak bola di pesantrennya masing-masing.

“Latihan secara konsisten agar juara LSN Sumatera II bisa bersaing dengan klub-klub yang lolos di babak 32 besar,” tandasnya.*

Penulis
Editor
Ahmad Efendi

Tags :