Strategi Five Bold Moves Sebagai Kesiapan Karyawan Telkom 2023

Selasa, 07 Februari 2023 - 15:59
Bagikan :
Strategi Five Bold Moves Sebagai Kesiapan Karyawan Telkom 2023
Karyawan yang dipimpin oleh CEO TelkomGroup pada acara TelkomClick 2023 [Foto: TribunJabar.id]

alfikr.id, Probolinggo - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyampaikan TelkomGroup sebagai lokomotif digital bangsa, pada tahun ini harus mempercepat transformasi perusahaan dengan menggunakan strategi Five Bold Moves.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada acara TelkomClick 2023, secara luring dan daring di Telkom Landmark Tower, beberapa hari lalu.

Agenda dan strategi persiapan kerja perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tahun 2023 telah disampaikan oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup.

Sehingga bisa membawa semangat, optimis bagi seluruh karyawan dalam mendukung suksesnya tahun 2023 sebagai puncak eksekusi agenda transformasi perusahaan, dilansir dari idntimes.com.

Tahun lalu, 2022 keberhasilan Telkom cukup memuaskan dan mencapai laba bersih sebesar Rp19,42 triliun atau mencapai 4,3% pada triwulan ke tiga. Secara pembukuan perseroan mendapatkan konsolidasi Rp108,87 triliun dengan hasil yang positif sebesar 2,7% sama pada tahun lalu.

Ririek Adriansyah selaku CEO TelkomGroup juga mengatakan bahwa tahun 2023 ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi seluruh sektor industri terutama pada industri telekomunikasi.

"Kami akan terus melanjutkan implementasi lima strategi Five Bold Moves demi pertumbuhan yang kompetitif dan berkelanjutan. Kami yakin langkah ini akan memberikan hasil yang optimal tidak hanya pada perseroan tapi juga bagi stakeholder," ungkap Ririek Adriansyah. 

Saat ini, telekomunikasi berfokus pada eksekusi strategi utama perusahaan dengan tetap berlandaskan tiga domain bisnis Telkom, connectivity, digital platform dan digital services.

Sebagai puncak eksekusi transformasi TelkomGroup dengan strategi Five Bold Moves dapat memperkuat kolaborasi yang berlandaskan core values AHLAK, demi mewujudkan Telkom sebagai digital terbaik.

Penulis
Ibrahim La Haris
Editor
Zulfikar

Tags :