Al-Ikhlas Wakili LSN Regional Maluku - Papua di Seri Nasional

Rabu, 05 Oktober 2016 - 14:41
Bagikan :
Al-Ikhlas Wakili LSN Regional Maluku - Papua di Seri Nasional
Ilustrasi LSN

KOTA TUAL, ALFIKR.CO - Liga Santri Nusantara 2016 Regional Maluku yang meliputi Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat, sudah melangsungkan laga final pada Hari Selasa (04/10/2016) kemarin. Pertandingan digelar di Stadion Maren, Kota Tual, Maluku Tenggara.

Setelah melalui babak penyisihan, akhirnya pada laga final regional Maluku yang mempertemukan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Tamedang Maluku melawan Aliah Negeri Langgar Maluku, dimenangkan Al-Ikhlas dengan skor 3-2.

Koordonator Regional Maluku, Hamzah Rayahan menjelaskan, dengan kemanangan Al-Ikhlas berhak melaju ke babak seri nasional mewakili Regional Maluku yang akan berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 21 – 30 Oktober mendatang.

Hamzah juga bersyukur karena pelaksanaan LSN Regional Maluku berjalan dengan lancar dan sukses sejak awal hingga laga final selesai.

“Kami bersyukur LSN Regional Maluku berjalan sukses sejak awal hingga final. Kami sangat apresiatif dengan kebijkan Menpora Imam Nahrawi yang langsung menyentuh pada masyarakat bawah khususnya kaum santri,” ucapnya.(*)

Penulis
Editor
Ahmad Efendi

Tags :