Dramatis! Darul Ulum Sumatera V Lolos 16 Besar

Selasa, 25 Oktober 2016 - 22:47
Bagikan :
Dramatis! Darul Ulum Sumatera V Lolos 16 Besar
Pemain Darul Ulum dan Al Huda berebut bola dalam pertandingan pamungkas di grup H. (Foto: Ata Amrullah/ALFIKR.CO)

BANTUL, ALFIKR.CO- Pondok Pesantren Darul Ulum dari region Sumatera V, menang dramatis 3-2 atas Al Huda Al Musri dari region Jabar IV, dalam pertandingan pamungkas babak penyisihan grup H, Selasa (25/10/2016) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. 

Kedua tim tampil saling serang sejak babak pertama dimulai. Darul Ulum unggul lebih awal melalui kaki Habib Fauzi Rahmani di menit 29 babak pertama. Gol tersebut juga menjadi penutup babak pertama.

Jual beli serangan, terus berlanjut di babak kedua. Pasalnya, kedua tim mengejar kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar. Di menit 51, Al Huda berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui Ihsan Hidayatullah. Namun, Darul Ulum kembali unggul 2-1 di menit 55 melalui Habib Fauzi Rahmani. Gol itu kembali dibalas satu menit kemudian melalui M Rifki di menit ke 56.

Skor 2-2 nampaknya akan menjadi akhir dari pertandingan. Namun, di babak kedua tambahan waktu menit 71, Habib Fauzi Rahmani berhasil mencetak hattrick sekaligus menutup pertandingan. 

Kemenangan ini disambut histeris seluruh pemain dengan melakukan sujud syukur di dalam lapangan. Begitu juga official dan pelatih yang duduku di bangku cadangan, berjingkrak merayakan kemenangan timnya. 

Darul Ulum Sumatera V, mendampingi Wali Songo Sragen dari region Jateng III lolos ke babak 16 besar mewakili grup H.*

Penulis
Elang Mulia
Editor
Ahmad Efendi

Tags :