Terkendala Cuaca Jam Pertandingan LSN Berubah

Rabu, 26 Oktober 2016 - 22:08
Bagikan :
Terkendala Cuaca Jam Pertandingan LSN Berubah
Koordinasi Pengawas Pertandingan LSN dengan menejer tim yang lolos ke babak 16 besar untuk menentukan kostum yang akan dipakai di pertandingan. (Foto: Ata Amrullah/ALFIKR.CO)

YOGYAKARTA, ALFIKR.CO - Jam pertandingan Liga Santri Nusantara (LSN) untuk babak 16 besar, mengalami perubahan jika dibandingkan dengan pertandingan di fase grup kemarin. Namun jam pertandingan yang berubah hanya di pertandingan siang sampai sore hari. 

M Kusnaeni, Menejer Kompetisi LSN, kepada seluruh menejer tim yang lolos ke babak 16 besar, Rabu (26/10/2016) malam menjelas, pertandingan di pagi hari tetap seperti semula yakni dimulai pukul 07.30 WIB sampai selesai. Begitu pula di pertandingan kedua, tetap dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. 

"Yang berubah hanya di pertandingan ketiga dan keempat. Waktunya dimajukan," kata M Kusnaeni. 

Pria yang juga pengamat bola ini menambahkan, untuk pertandingan ketiga yang semula kick off pukul 14.00 WIB, dimajukan menjadi 13.30 WIB. Begitu pula di pertandingan keempat dimulai pukul 15.00 WIB. 

"Perubahan jam ini karena pertimbangan cuaca. Selama beberapa hari, kondisi cuaca di Yogyakarta mendung dan hujan sehingga di stadion juga berpengaruh," terang Bung Kus-sapaan akrabnya. 

Demi lancarnya perubahan jam pertandingan tersebut, seluruh tim sudah ada di stadion tempat digelarnya pertandingan lebih awal. Panitia tidak ingin ada tim yang terlambat datang atau alasan lainnya yang bisa menunda jam pertandingan. 

Perubahan jam pertandingan ini, sudah disepakati bersama antara panitia nasional dan seluruh menejer tim.*

Penulis
Elang Mulia
Editor
Ahmad Efendi

Tags :