Wali Songo Lengkapi Grup Menuju Semi Final LSN

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 22:32
Bagikan :
Wali Songo Lengkapi Grup Menuju Semi Final LSN
Dua pemain Wali Songo membayang-bayangi pemain Nurul Fauzi dalam perebutan tiket keerempat. (Foto/Ata Marullah/ALFIKR.CO)

BANTUL, ALFIKR.CO - Laga penutup babak delapan besar Liga Santri Nusantara (LSN) Seri Nasional, mempertemukan Pondok Pesantren Wali Songo Sragen, melawan Pondok Pesantren Nurul Fauzi dari Jawa Barat, di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat (28/10/2016) malam.

Wali Songo menang mudah 3-0 atas Nuru Fauzi. Gol pembuka terjadi di menit ke-25 melalui Ananda Gohan. Kemudian striker Faisal Bayu menggandakan keunggulan timnya di menit ke-33. Saat wasit meniup peluit panjang, babak pertam usai dengan keunggulan sementara 2-0.

Di babak kedua, Wali Songo menambah pundi-pundi golnya. Tepatnya di menit 40 melalui Faisal Bayu. Sementara Nurul Fauzi, sepanjang pertandingan kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Wali Songo. Kedudukan akhir 3-0 untuk keunggulan Wali Songo. 

Dengan kemenangan ini, Wali Songo melaju ke babak perempat final dan akan bertemu dengan salah satu tim unggulan yakni Al Asy'ariyah yang sebelumnya mengandaskan perlawanan Darussalam Banyuwangi dengan skor tipis 1-0.*

Penulis
Elang Mulia
Editor
Ahmad Efendi

Tags :