Nur Iman Akan Cetak Gol Lebih Awal

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 11:59
Bagikan :
Nur Iman Akan Cetak Gol Lebih Awal
Asisten pelatih Nur Iman Yogyakarta, Muqodam Ali

BANTUL, ALFIKR.CO - Tim tuan rumah Liga Santri Nusantara (LSN) Nur Iman Yogyakarta, akan berusaha untuk mencetak gol cepat di menit-menit awal saat menghadapi Pondok Pesantren Al Asy'ariyah Bandung, dalam laga semi final yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Sabtu (29/10/2016). 

Asisten Pelatih Nur Imam, Muqodam Ali menuturkan, dengan mencetak gol lebih awal akan berpengaruh terhadap metal lawan. Namun, untuk mencetak gol cepat dibutuhkan strategi yang tepat. 

"Saya melihatnya di lini tengah akan sengit permainannya, kalau melihat permainan mereka terakhir saat melawan Assalam Bangkalan," terang Moqodam Ali.

Dikatakan Ali, siapa yang memenangkan permainan di lini tengah, hampir dipastikan akan keluar sebagai pemenang. Sebab, di lini pertahanan Al Asy'ariyah, juga cukup tangguh. 

Terkait dengan kondisi pemain, Nur Iman memastikan bahwa semua tim akan mengalami hal yang sama yakni kelelahan. Apalagi di babak penyisihan grup kemarin, sehari bisa bermain dua kali sehingga banyak tenaga yang terkuras. 

Oleh sebab itu, pihaknya sudah mendatangkan fisioterapi untuk mengecek kondisi fisik pemain. Terutama yang berpotensi cidera, agar segera dipulihkan. 

Yang tak kalah penting, persiapan yang dilakukan oleh tuan rumah, yakni dukungan doa dari para santri, pengurus pesantren dan jajaran pengasuh pondok pesantren. Sebab doa merupakan penopang utama di dalam suksenya pertandingan di lapangan.*

Penulis
Elang Mulia
Editor
Ahmad Efendi

Tags :