LPM ALFIKR Masuk Nominasi Finalis

Rabu, 22 November 2017 - 13:26
Bagikan :
LPM ALFIKR Masuk Nominasi Finalis
Kegiatan Koordinasi Persiapan Kompetisi Majalah Mahasiswa PTKI, di Hotel Golden Boutique Jakarta, Kamis (24/08/2017) (Foto:pendis.kemenag.go.id)

JAKARTA, ALFIKR.CO- LPM Majalah ALFIKR Institut Agama Islam Nurul Jadid  (IAINJ), Paiton, Probolinggo, masuk nominasi finalis dalam kompetisi Media Mahasiswa PTKI tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Dalam kompetisi tersebut terdapat dua kategori perlombaan secara umum. Pertama, Kategori Platform Media yang mencakup Media Cetak dan Online. Kedua, Kategori Karya Jurnalistik diantaranya Investigative news (berita investigasi), Indepth news (berita berkedalaman), Straigh news (berita ringan), Features (berita sastrawi), Tajuk Rencana, Design Cover, Cover/Layout/Tata Wajah, Kartun Opini dan Foto Jurnalistik.

Dari hasil penilaian Dewan Juri Kompetisi Pers Mahasiswa PTKI yang dilaksanakan sejak tanggal 14-19 November 2017, LPM ALFIKR baik yang versi cetak dan online masuk dalam kategori nominasi finalis.

Sedangkan untuk finalis kategori karya jurnalistik diantaranya; M. Yazid Abdullah finalis Indepth News, Arwin finalis Features, Jawahir finalis Opini, Senda Hardika Prasasti finalis foto Jurnalistik, Majalah Alfikr finalis Desaign Visual (Zainul Hasan R sebagai Layouter), dan finalis Kartun Opini (Solehuddin sebagai finalis kartun opini).

Selanjutnya, peserta nominasi finalis akan mengikuti presentasi dan wawancara yang akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (22/11/2017) di Hotel Santika BSD City-Serpong, Tangerang Selatan.(*)

Penulis
M. Arwin
Editor
Putro Hadi

Tags :