Juve dengan Madrid Bertemu di Perempat Final Liga Champions

Jum'at, 16 Maret 2018 - 23:50
Bagikan :
Juve dengan Madrid Bertemu di Perempat Final Liga Champions
Juventus vs Real Madrid di perempat final Liga Champions (sumber foto: Tribunnews.com)

ALFIKR.CO –Undian babak perempat final Liga Champions, yang digelar di Nyon, Swiss, pada Jum’at (16/03/18) waktu setempat, mempertemukan Juve dengan juara bertahan Liga Champions musim lalu.

Pertandingan antara si nyoya tua melawan raksasa spanyol Real Madrid menjadi ajang yang digadang-gadang paling seru dalam pertandingan babak perempat final nanti.

Sebab, kedua tim kini sedang dalam penampilan terbaik. Madrid melaju mulus di Liga Champions setelah menaklukkan PSG, sedangkan Juve kini memuncaki klasemen Serie A. Laga ini juga akan menjadi misi balas dendam si nyoya tua.

Di sisi lain, pertandingan yang tidak kalah seru antara dua tim asal Inggris yakni Manchester City vs Liverpool. Perjumpaan kedua tim akan jadi pertarungan antara dua ahli taktik yakni Pep Guardiola dan Jurgen Klopp.

Pertandingan babak perempat final bakal digelar pada bulan April mendatang. Pertandingan leg pertama akan digelar pada 3 dan 4 April. Sementara, pertandingan leg kedua bakal digelar pada 10 dan 11 April 2017.

Penulis
Mushafi Miftah
Editor
M. Risky

Tags :