Jurgen Klopp: Saya Tidak Keberatan Dengan Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Senin, 19 Maret 2018 - 20:33
Bagikan :
Jurgen Klopp: Saya Tidak Keberatan Dengan Hasil Undian Perempat Final Liga Champions
Jurgen Klopp saat jumpa pers (Sumber foto: Readfootbal.com)

ALFIKR.CO - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak keberatan dengan hasil undian perempat final Liga Champions, yang mempertemukan dengan wakil Inggris yakni Manchester City.

Meski demikian, pelatih yang berkebangsaan Jerman tersebut memprediksi The Reds –julukan Liverpool- akan menjadi tim underdog pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (04/0418) di Stadium Alfield.

Sedangkan pada leg kedua, Liverpool akan kembali berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (11/04/18).

Tentunya tugas melawan The Citizens –julukan Manchester City- bukanlah tugas yang mudah. Ini bisa dilihat dari tren positif tim asuhan Josep Guardiola yang telah sukses bertengger di papan klasemen sementara Liga Inggris dengan 81 poin.

Saat ini, The Citizens sedang berada di atas angin. Catatan sementara musim ini, mereka telah sukses mengantongi 26 kemenangan tiga kali seri dan satu kali kalah. Tentu saja ini akan menjadi pekerjaan yang sangat berat bagi Liverpool yang kini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 60 poin.

 “Tapi kami memiliki beberapa permainan (strategi) untuk dimainkan. Saya sangat menantikannya dan kami akan memberikan yang terbaik,” tuntasnya.

Penulis
M. Arwin
Editor
M. Risky

Tags :