Perkuat Struktur Organisasi, CSNU Gelar RAKERNAS KE-2 DI UNUJA

Minggu, 01 April 2018 - 00:37
Bagikan :
Perkuat Struktur Organisasi, CSNU Gelar RAKERNAS KE-2 DI UNUJA

PAITON, ALFIKR.CO- Computer Society Of Nahdlatul Ulama (CSNU) mengadakan Rapat Kerja Nasional ke 2 pada hari Sabtu 31/03/2018 di Aula Fak. teknik Universitas Nurul Jadid (UNUJA). Acara ini mengusung tema "Penguatan Struktur Organisasi CSNU, Menuju NU Global Berkeadaban".

Setidaknya terdapat dua agenda yang akan dibicarakan dalam Rakernas tersebut, yang pertama adalah pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ). Sedangkan agenda kedua, adalah, pemilihan kepengurusan CSNU yang baru, periode 2018-2019.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Nurul Jadid, KH. Abdul Hamid Wahid, M. Ag,  menyampaikan, bahwa ditengah arus persaingan globalisasi, CSNU akan dihadapkan dengan banyak tantangan besar. Sehingga evaluasi secara berkala perlu terus dilakukan. Demi tercapainya tujuan diberdirikannya CSNU, dalam penguatan Kualitas Kampus  Informatika, berbasis Tridarma Perguruan Tinggi.

“Keterampilan yang perlu ditanamkan oleh Perguruan Tinggi adalah dalam menghadapi persaingan era Global, 4C; Pertama Communication, kedua Collaboration, ketiga Critical Thinking dan Problem Solving, keempat Creativity and Innovation, jika hal ini bisa kita lakukan, Insya Allah Kita bisa melahirkan lulusan yang berkualitas, ” Ungkap KH. Hamid, sapaan akrab beliau.

CSNU sendiri merupakan asosiasi perguruan tinggi Informatika yang berada Di bawah naungan Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama. Hadir dalam acara ini Rektor Universitas Nurul Jadid KH. Abdul Hamid Wahid, Dekan Fakultas Teknik Informatika ITS Surabaya, Dr. Agus Zainal Arifin, M. Kom,  dan seluruh perwakilan Perguruan Tinggi Informatika yang tergabung dalam CSNU serta para Wakil Rektor dan para Dekan UNUJA.*

Penulis
Ata Amrullah
Editor
Putro Hadi

Tags :