KH. Moh Zuhri Zaini: Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan Untuk Santri Dan Masyarakat

Selasa, 10 April 2018 - 01:23
Bagikan :
KH. Moh Zuhri Zaini: Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan Untuk Santri Dan Masyarakat
Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid, KH. Moh Zuhri Zaini saat memberikan sambutan (foto: ALFIKR.CO)

PROBOLINGGO, ALFIKR.CO- Klinik Az-Zainiyah menggelar serangkaian kegiatan di acara Bakti Sosial, Senin (09/04/18). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Haul Masyaikh dan Harlah ke 69 Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo.

Khusus acara bakti sosial kali ini, Klinik Az-Zainiyah mengemas dalam rangkaian kegiatan yang lebih menarik dan lebih bermanfaat, diantaranya; penyuluhan (PHBS),  pemeriksaan gigi gratis, pembagian sembako, pemeriksaan gratis, khitan masal, donor darah, lomba warung sehat, dan jalan sehat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid KH. Moh. Zuhri Zaini, Kepala Pesantren KH. Abdul Hamid Wahid, Direktur Klinik Az-Zainiyah Nyai. Hj. Khodijatul Qodriyah, Kepala Bagian Koordinasi Olahraga Santri (BKOS) KH. Makki Maimun Wafi, Anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kraksaan, kepala-kepala sekolah dan Biro, serta dewan guru di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Jadid.

Dalam sambutannya, KH. Moh. Zuhri Zaini menyampaikan bahwa pada dasarnya klinik Az-Zainiyah sudah setiap hari melakukan bakti sosial, baik kepada santri maupun masyarakat. “Sebenarnya klinik Az-Zainiyah sudah setiap hari mengadakan bakti sosial dalam bentuk pelayanan, pengobatan, ataupun penyuluhan,” dawuh beliau.

Beliau berharap, kegiatan ini berdampak baik bagi semua pihak dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Selain itu, Pondok Pesantren Nurul Jadid dapat terus berusaha meningkatkan layanan kesehatan para santri dan masyarakat baik fisik maupun rohani (psikis). “Semoga kedepan lebih baik dan maju lagi dalam meningkatkan pelayanan, baik dari kualitas pelayanan atau jenis-jenis pelayanan kesehatan” lanjut beliau.

Diakhir sambutannya, KH. Moh. Zuhri Zaini memberikan ucapan terima kasih kepada Klinik Az-Zainiyah atas pelayanan yang dilakukan selama ini, dan beliau berdoa semoga Allah SWT memberikan balasan kebaikan kepada semua pihak yang turut serta mendukung dan berpastisipasi dalam kegiatan ini.

Penulis
Heri Yadi
Editor
M. Risky

Tags :