Mahasiswa KPI Unuja Raih Juara Lomba Fotografi Nasional

Jum'at, 05 Juli 2019 - 20:42
Bagikan :
Mahasiswa KPI Unuja Raih Juara Lomba Fotografi Nasional
Dahlan (kiri) menerima hadiah juara 3 lomba fotografi

MATARAM, ALFIKR.CO - Muhammad Dahlan, Mahasiswa Fakultas Agama Islam Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Universitas Nurul Jadid (Unuja), Paiton Probolinggo kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dalam lomba fotografi.

Dahlan, yang mengikuti lomba tersebut meraih juara 3 pada acara sarasehan 2 Forum Komunikasi Nasional KPI Wilayah 1 yang meliputi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Acara tersebut dilaksanakan oleh mahasiswa KPI Universitas Muhammadiyah Mataram yang berlangsung sejak tanggal 04 - 05 Juli 2019 dengan tema "Aktivitas Mahasiswa yang Berkaitan dengan Era Informasi 4.0 di Pulau Seribu Masjid".

Dahlan, sebagai peraih juara 3 dalam acara tersebut menyatakan rasa syukur atas prestasi yang di raihnya.

"Alhamdulillah, pada acara saresehan ke 2 wilayah 1 yang bertempat di NTB ini kami mendapatkan prestasi juara lomba foto, dan Alhamdulillah kami pulang membawa hasil yang tidak sia sia".

Sementara itu, juara 1 di raih Lalu Muhammad Tajudin, mahasiswa Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor, dan juara 2 di raih Muhammad Saufi, mahasiswa Universitas Islam Negeri Mataram.

Selain itu, Muhammad Izzat Abdi, koordinator divisi keilmuan Forkomnas KPI Pusat berharap kepada peserta yang meraih juara agar terus bersinergi dalam rangka meningkatkan kapasitas keilmuan di bidang fotografi, sinematografi, maupun jurnalistik yang ketiganya saling berkaitan di dalam media.

(Sumber Foto: Ojik)

Penulis
Muhammad Abdussyakir
Editor
Jawahir

Tags :