Penasaran dengan Bazar Nusantara, Mari Hadiri Muskerwil ke-I di Nurul Jadid

Jum'at, 29 November 2019 - 01:44
Bagikan :
Penasaran dengan Bazar Nusantara, Mari Hadiri Muskerwil ke-I di Nurul Jadid

PAITON, ALFIKR.CO- Persiapan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PWNU Jatim telah bisa dibilang rampung. Dari sekian rangkaian acara, pagelaran ini diramaikan dengan "Bazar Nusantara". 

Terhitung sebanyak 40 stan sudah siap untuk dibuka. Stan-stan tersebut terdiri dari berbagai macam produk warga Nahdlatul Ulama (NU) se-Jawa Timur dan tuan rumah Muskerwil, Pondok Pesantren Nurul Jadid. 

Ahmad Fuadi, selaku Kordinator Bazar Nusantara menuturkan, Bazar tersebut bukan hanya menampilkan produk-produk saja, melainkan juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai dan panampilan hafidz cilik yang dilaksanan Jum'at (29/11), pukul 06.00 WIB.

"Lomba mewarnai ini tingkat TK/RA se-Kecamatan Paiton. Jadi kalau ditotal sekitar 300 peserta. Selalin itu panampilan hafidz cilik yang merupaka sanri Nurul Jadid," ungkapnya pada wartawan Alfikr.co. 

Dia menambahkan, terkait jadwal kunjungan, panitia lokal sudah menyepakati bahwa pada hari Kamis adalah santri putra, Jum'at santri putri, sedangkan Sabtu untuk umum. "Jam bukanya dari 07.00-17.00. Lalu akan kembali buka kembali pukul 19.00-23.00," pungkasnya.

Penulis
Syaifuddin
Editor
Rahmat Hidayat

Tags :