Agus Harimurti Yudhoyono Berharap Joe Biden dan Kamala Haris Hilangkan Politik Identitas di AS

Minggu, 08 November 2020 - 12:18
Bagikan :
Agus Harimurti Yudhoyono Berharap Joe Biden dan Kamala Haris Hilangkan Politik Identitas di AS
nusadaily.com

ALFIKR.CO- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat atas kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS periode 2020-2024.

Ucapan selamat tersebut disampaikan melalui akun witternya pada Minggu (8/Nopember/ 2020)  ” Selamat Amerika atas terpilihnya Presiden baru @Joebiden; yang diusung Partai Demokrat AS.”

AHY menilai kemenangan Joe Biden dan Kamala Haris  memberikan harapan bagi tatanan dunia baru, terutama dalam mempersatukan keberagaman dan mengakhiri politik identitas yang membelah umat manusia.

Selain itu AHY  menambahkan, semoga kebangkitan Partai Demokrat AS dapat menambah semangat baru bagi kebangkitan Partai Demokrat di Indonesia pada masa kini dan mendatang.

AHY juga berharap kemenangan Joe Biden dan Kamala Haris, sebagai Presiden dan Wakil Presiden ini dapat meningkatkan hubungan bilateral, kerja sama dan kemitraan strategis antara kedua negara.

“Terutama dalam upaya besar atasi krisis Covid-19 dan krisis ekonomi global saat ini. Juga dalam isu HAM, keadilan dan demokrasi; Islam dan Barat; perubahan iklim; pertahanan dan keamanan,” tulisnya dalam akun witternya.

Penulis
Moh. Masyhur
Editor
M. Arwin

Tags :