BEM PT NU Menggelar Mukernas di Yogyakarta

Sabtu, 17 September 2022 - 17:32
Bagikan :
BEM PT NU Menggelar Mukernas di Yogyakarta
Pembukaan Muskernas BEM PTNU. [Foto/alfikr.id/Badrul]

alfikr.id, YogyakartaBadan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi (PT) Nahdatul Ulama (NU) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Universitas Alma Ata, Yogyakarta,  Sabtu, (17/09/2022). Kegiatan yang bertajuk "Menyatukan Rasa Untuk Satu Asa Menyongsong Abad Baru Kebangkitan NU", itu berlangsung hingga 19 September.

Presiden Mahasiswa Universitas Alma Ata, Chaedar Ahmad Qordowie, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara Mukernas.

"Mewakili panitia, saya minta maaf apabilla masih belum sesuai di hati para tamu undangan dan semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah SWT," pungkasnya.

Di samping itu, Koordinator Wilayah BEM PT NU Wilyah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Muh Faizal Nur Fahmi, mengatakan selamat datang di Jogja. "Sugeng rahayu di Jogja," katanya.

Ia mengatakan Yogyakarta merupakan daerah pendidikan. Menurutnya universitas yang berada di bawah naungan NU, akan menjadikan barometer pendidikan di Indonesia. "Lebih-lebih di dunia," tutupnya.

Ia berpesan, semoga temen-temen Presma yang hadir mampu merefleksikan makna satu abad NU.

Penulis
Badrul Nurul Hisyam
Editor
Adi Purnomo S

Tags :