Flora Wisata San Terra; Tempat Berburu Spot Ala Eropa

Rabu, 05 Oktober 2022 - 22:58
Bagikan :
Flora Wisata San Terra; Tempat Berburu Spot Ala Eropa
Instagram @nizal_amna_alfatih

alfikr.id, Malang - Taman bunga ini merupakan destinasi wisata kekinian dan instagramable. terletak di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Flora Wisata San Terra namanya, wisata yang ini terbilang masih cukup baru, namun pemandangan yang disuguhkan tak kalah indah dengan tempat wisata lainnya di malang. 

Dengan ketinggian 1.200 mdpl, sehingga para treveler dapat merasakan hawa sejuk dan ditambah dengan view khas pegunungan.

Flora Wisata San Terra terdapat pelbagai macam bunga warna-warni yang ditata sedemikian rupa, dengan mengusung konsep ala Eropa, sehingga membuat para pengunjung merasakan vibes di luar negeri. 

Tak hanya itu, wisata San Terra terdapat beberapa miniatur Negara. dianyaranya, Belanda, Korea Selatan, Brazil hingga Italia. Dan Area miniatur juga dikelilingi oleh taman bunga.

Untuk membuat foto terlihat lebih menarik pihak wisata San Terra menyediakan layanan penyewaan kostum dari berbagai Negara

“Persewaan pakaian tradisional untuk orang desawa dikenakan tarif Rp 50.000, dan anak-anak Rp 30.000. penyewaan pakaian dibatasi selama 30 menit,” kata Viqi Listiawan Manager San Terra kepada detikjatim.

{Sumber: wisataoutboundmalang.com}

Selain itu, Wisata San Terra terdapat beberapa wahan. Seperti, istana balon, komedi putar, trampoline, perahu putar, mini outbond, raoinbow slide, dan lain-lain. Untuk Harga karcis berkisar antara Rp 15.000 sampai Rp 25.000.

Wisata San Terra di buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Untuk memasuki wisata ini terbilang cukup murah. Pada hari kerja (weekday) di kenakan Rp 25.000 sedangkan hari libur atau akhir pekan (weekend) dibanderol dengan harga Rp 30.000. 

wisata ini cocok untuk segala kalanngan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa maupun lansia.

Penulis
Muhammad Fahmi Zamzamy
Editor
Zulfikar

Tags :