Dua Tim asal Madiun Gagal Melaju ke Final Regional Jatim I

Senin, 29 Agustus 2016 - 20:44
Bagikan :
Dua Tim asal Madiun Gagal Melaju ke Final Regional Jatim I
Tarbiyatul Nasyihin dikalahkan lawannya Darul Huda dengan skor 2-1 pada semi final LSN regional Jatim I (Foto: Mohammad Rifki/alfikr.co)

PONOROGO, ALFIKR.CO - Tarbiyatul Nasyihin harus menelan pil pahit setelah kandas di pertandingan semi final LSN Region I Jawa Timur yang digelar Senin (29/8/2016) setelah dikalahkan lawannya Darul Huda dengan skor 2-1.

Okki, menejer tim Tarbiyatul Nasyihin mengakui bahwa tim asuhannya mengalami perubahan permainan cukup drastis. Perubahan itu karena mental para pemain tiba-tiba drop.

"Darul Huda didukung pemain kedua belas dengan ratusan suporter yang datang sehingga anak-anak mentalnya down," terang Okki.

Padahal, imbuh Okki, kualitas permainan relatif imbang. Namun mental yang down membuat anak didiknya sering kehilangan konsentasi.

“Banyak kesalahan yang seharusnya tidak terjadi, dilakuakn oleh anak-anak sehingga harus menelan kekalahan," imbuhnya. 

Pada perebutan gelar juara III nanti, mereka akan tampil all out. Dengan mengandalkan stiker mereka, Dede Eka didukung playmakernya. Bahkan Tarbiyatul Nasyiin masih optimis memboyong juara III. 

Sementara itu, Wisna Wisnu juga harus menerima nasib yang sama dengan Tarbiyatul Nasyihin. Tim asuhan Gus Irul ini kalah tipis dari Al-Hidayah dengan skor 2-1. Pada babak perebutan juara III nanti, kedua tim dari Madiun ini akan menampilkan permainan terbaiknya.*

Penulis
Elang Mulia
Editor
Ahmad Efendi

Tags :