Lima Ribu Santri Akan Tahlil Sebelum Kick Off Final LSN Jatim I

Selasa, 30 Agustus 2016 - 09:29
Bagikan :
Lima Ribu Santri Akan Tahlil Sebelum Kick Off Final LSN Jatim I
Mepora Imam Nahrawi saat tiba di pondok pesantren Mayak Ponorogo disambut ribuan santri. (Foto : tweeter imam nahrawi)

PONOROGO, ALFIKR.CO - Keunikan lainnya dalam Liga Santri Nusantara (LSN) region I Jawa Timur kembali akan ditampilkan pada laga final yang akan digelar hari ini di Stadion Batoro Katong, Ponorogo, Selasa (31/8/2016). 

Di Final, taun rumah Darul Huda Ponorogo akan berhadapan dengan Al Hidayah Ngawi. Sebelum pertandingan final digelar, sebanyak 5.000 santri akan hadir di stadion untuk bertahlil bersama mulai pukul 15.00 Wib. 

Menurut Koordinator LSN region I Jatim, Habib Mustofa, tahlil bersama selain dari santri pondok pesantren yang lolos ke final, masyarakat sekitar Ponorogo juga diajak untuk bergabung bersama untuk tahlil dan menonton final.

"LSN ini tidak hanya hiburan saja, melainkan juga ajang memperkuat silaturrahim antar pesantren dan masyarakat. Makanya kita kemas sebelum laga final dengan doa berama," terang Habib Mustofa. 

Sore ini, akan hadir Katib Suriah PBNU, KH Luqman Haris Dimyati Atarmasi, PW RMI Jatim Gus Reza Ahmad Zahid, Gus Firdausi, Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, beserta jajaran Forpimda Ponorogo.

Sedangkan untuk perebutan juara 3, mempertemukan antara Pesantren Wisma Wisnu versus PP Tarbiyatun Nasyiin pada Selasa pagi ini.*

Penulis
Zulfikar
Editor
Ahmad Efendi

Tags :