Digadang-gadang ke Final, Robin FC Tumbang

Kamis, 01 September 2016 - 15:03
Bagikan :
Digadang-gadang ke Final, Robin FC Tumbang
Tim Robin FC Kecamatan Geger harus tumbang di babak delapan besar setelah kalah 2-0 melawan Assonhaji.(Foto: Taufiq Khafi/alfikr.co)

BANGKALAN, ALFIKR.CO - Turnamen Liga Santri Nusantara Region Jatim IV semakin seru. Pasalnya, Robin FC atau si "Geger Merah" yang dijagokan masuk ke final, harus menelan pilpahit setelah tumbang di babak 8 besar.

Robin FC kalah 2-0 melawan tim Assonhaji, Rabu (31/8/2016) siang kemarin. 

"Ini sungguh di luar dugaan," kata Rahman salah satu supertor Robin FC pada ALFIKR.CO.

Kekalahan Robin FC setelah gawang yang di jaga ketat Abdul Salam di bobol oleh Misbahul pada menit ke 15. Gol tersebut membuat tim yang dijuluki si geger merah tersentak.

Situasi itu terus dimanfaatkan oleh tim kesebelasan Assonhaji untuk melakukan tekanan ke lini depan. Hasilnya, pada menit ke 17 Assonhaji menambah skor 2-0 melalui kaki Misbahul.

Tertinggal dua gol, memancing tim Robin FC untuk melakukan perlawanan. Pemain cadangan diturunkan. Tapi, pertahanan Assonhaji yang rapat sulit ditembus oleh pemain depan Robin FC. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pada hal pada babak penyisihan, Robin FC mampu menang telak melawan Assyafiiyah dengan skor 5-0. Kemenangan itu menjadi alasan Robin FC digadang-gadang ke final. Tapi ternyata hasil akhir berkata lain.*

Penulis
Putro Hadi
Editor
Ahmad Efendi

Tags :