Pembukaan Pekan Lomba Sekaligus Haul Masyayikh Dan Harla Pondok Pesantren Nurul Jadid

Minggu, 25 Desember 2022 - 05:13
Bagikan :
Pembukaan Pekan Lomba Sekaligus Haul Masyayikh Dan Harla Pondok Pesantren Nurul Jadid
Pembukaan pekan lomba,[foto: humas Nurul Jadid]

alfikr.id, Probolinggo- Pembukaan pekan lomba dalam rangka menyambut Haul Masyayikh dan Harla Pondok Pesantren Nurul Jadid yang ke-74 dengan tema "menjaga tradisi, membangun generasi". bertempat di Aula satu 1 Pesantren, pada hari Kamis, (22/12/2022) malam.

Muh. Yahya Ketua Panitia Haul dan Harla meresmikan pembukaan pekan lomba secara simbolis dengan pemotongan pita.

Ketua pekan lomba ustadz Lutfi menyampaikan, dibukanya pekan lomba ini menjadi kabar gembira bagi para santri Nurul Jadid.

"Ini kabar gembira sebab hal ini sangat di nanti-nantikan oleh para semua santri," ungkapnya dalam sambutanya.

Lutfi melanjutkan, di pekan lomba ini terdapat beberapa perlombaan mulai dari lomba di bidang keagamaan, keilmuan, dan olahraga.

Ketua panitia Harla dan Haul Masyayikh Muh. Yahya menyampaikan, kegiatan ini merupakan momen yang di tunggu-tunggu oleh setiap para santri.

"Dalam lomba ini para santri dapat mengembangkan bakat dan minatnya, ibarat pisau kalo hanya di diamkan tanpa diasah, bisa jadi pisau itu akan berkarat," tuturnya dalam sambutan.

Muh. Yahya berharap para santri bisa ikut dan partisipasi dalam memeriahkan pekan lomba serta ikut memperingati Harla Pesantren Nurul Jadid ke-74.

"Santri itu harus di depan apalagi urusan masalah agama," demikian dawuh KH. Hefni Mahfud yang di kutib Yahya dalam sambutanya.

Penulis
Muhammad Zainullah
Editor
Imam Sarwani

Tags :