Erick Thohir Menyampaikan Pesan Gus Yaqut Kepada Presiden Joko Widodo

Selasa, 07 Februari 2023 - 16:56
Bagikan :
Erick Thohir Menyampaikan  Pesan Gus Yaqut Kepada Presiden Joko Widodo
Erick Thohir Ketua Panitia Peringatan Hari Lahir (Harlah) Satu Abad Nahdlatul Ulama. [Foto: tangkapan layar YouTube Cita Entertainment]

alikr.id, Sidoarjo - "Izin Bapak Presiden. Hari ini, saya memakai baju Banser NU di karnakan diminta oleh sahabat saya, Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Gus Yaqut," izin Erick Thohir kepada Presiden Joko Widodo sebelum menyampaikan pesan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan pesan dari sahabatnya, Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Gus Yaqut Cholil Qoumas kepada Presiden Joko Widodo.

“Tentu ini adalah titipan, tetapi ini hanyalah berupa simbol, bila Nahdliyin diberi kesempatan InsyaAllah Nahdliyin siap berkarya untuk Nusa dan Bangsa,” kata Erick Thohir pada Presiden dan para pejabat negara serta petinggi NU.

Pesan disampaikan pada Resepsi I Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

Dengan berbagai dukungan dari masyarakat, Erick meyakini NU akan terus memberi sumbangsih untuk bangsa dan negara. Sejak itu, ia dengan tegas meyakinkan kepada seluruh masyarakat.

“saya yakin NU di bawah kepemimpinan Bapak K.H. Yahya Cholil Staquf akan terus mendukung NKRI dan pancasila," tegasnya .

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada kehadiran dan dukungan Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dan juga Presiden ke-5 Megawati Soekarno Putri, Jusuf Kalla hingga Yaqut Cholil Qoumas.

Penulis
Ibrahim La Haris
Editor
Zulfikar

Tags :