Muncul Tandingan Dimas Kanjeng Gandakan Uang di Hadapan Polisi

Senin, 03 Oktober 2016 - 12:36
Bagikan :
Muncul Tandingan Dimas Kanjeng Gandakan Uang di Hadapan Polisi
Dimas Kanjeng Taat Pribadi dengan tumpukan uangnya.

JAKARTA, ALFIKR.CO - Beberapa minggu ini masyarakat dihebohkan oleh penangkapan Dimas Kanjeng Taat Pribadi atas tuduhan pembunuhan dan penipuan. Taat terkenal aksinya di YouTube yang sedang beraksi menggandakan uang dalam jumlah yang banyak. Belum lama ini kembali geger dengan video serupa yang dilakukan oleh orang lain di laman Facebook, Sabtu (3/10). Dan orang tersebut melakukannya di depan polisi.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun bernama Alfah itu, terlihat seorang pria yang berpakaian serba hitam, berpeci putih, dan bersorban sedang menenteng kantong plastik mengeluarkan uang pecahan Rp 100.000. Pria tersebut terus-menerus mengeluarkan uang dari kantong plastik itu dalam jumlah yang lumayan banyak. Jika uang yang dikeluarkan itu dimasukkan kembali dalam kantong plastik pastinya tidak akan muat.

Video yang diambil dari kamera ponsel ini berdurasi 2.24 menit. Pria berpenampilan layaknya ustadz itu baru berhenti mengeluarkan uang pada menit ke-1.40. Lalu beberapa orang berbondong-bondong menghitung uang yang berserakan.

Dari menit awal memang sudah banyak uang bertebaran di lantai. Yang menimbulkan tanda tanya mungkinkah uang-uang itu sengaja disiapkan sebelum direkam. Sampai saat ini belum ada informasi jelas siapa pria tersebut dan polisi dalam video itu serta di daerah mana aksi itu dilakukan.

Kini video yang sudah viral di media sosial itu sudah mencapai 1 juta kali tayang, 3,5 ribu komentar, dan 3,9 ribu tanggapan. Berikut videonya.

Penulis
Putro Hadi
Editor
Ahmad Efendi

Tags :