Meizu Ungkap Smartwatch Jagoannya

Selasa, 26 Juli 2016 - 11:57
Bagikan :
Meizu Ungkap Smartwatch Jagoannya
Smartwatch milik Meizu. (Foto: enjoyphoneblog.it)

JAKARTA, Alfikr.co - Semakin banyak saja vendor ponsel yang terjun ke pasar smartwatch. Meizu pun dipastikan akan menjadi salah satunya setelah mengungkap jam tangan pintar besutannya.

Hal tersebut diketahui dari teaser yang dirilis sendiri oleh Meizu. Pada teaser tersebut menampilkan sebuah sketsa bergambar jam tangan pintar.

Melihat teaser tersebut, smartwatch Meizu bakal mengusung desain membulat layaknya Moto 360 dan Gear S2. Di bagian pinggirnya terdapat satu buah tombol fisik.

Ada pula tulisan Run dan Run Hours di pojok kanan atas. Mungkin ingin menunjukkan bahwa jam tangan ini memiliki pedometer dan baterai berkapasitas besar sehingga digunakan saat berlari maupun berolahraga.

Sayang, seperti detikINET kutip dari situsnya, Selasa (26/7/2016), tidak ada informasi soal spesifikasi lainnya, begitu pula tanggal perilisan.

Tapi kehadiran teaser ini menguatkan kabar yang beredar tahun lalu, di mana sebuah smartwatch Meizu sempat muncul di perhelatan Hong Kong Electronics Fair. 

Melihat tradisi, kemungkinan jam pintar ini tidak lama lagi dirilis. Sebab Meizu kerap menghadirkan teaser jelang beberapa minggu sebelum perangkat barunya dirilis resmi. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Penulis
Editor
Jawahir

Tags :