Ketika Sharapova Jadi Orang Kantoran

Senin, 25 Juli 2016 - 18:02
Bagikan :
Ketika Sharapova Jadi Orang Kantoran
Maria Sharapova. (Foto: Credit Daniel Boczarski/GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

JAKARTA, Alfikr.co - Maria Sharapova masih menjalani larangan tampil dalam turnamen tenis. Petenis Rusia itu baru saja menunjukkan aktivitas sebagai orang kantoran.

Sharapova tengah menjalani hukuman selama dua tahun. Itu setelah dia gagal menjalani tes meldonium yang sudah masuk daftar zat doping. Pengajuan banding akan dijawab pada bulan September nanti.

Hukuman itu membuat Sharapova tak bisa tampil dalam turnamen-turnamen resmi WTA. Dia pun mengalihkan fokus kepada bisnisnya. Petenis 29 tahun itu sempat bergabung dengan Harvard Business School.

Tak cuma itu, Daily Mail melaporkan kalau si petenis berambut pirang kelahiran Nyagan, Rusia itu juga jadi orang kantoran. Dia bekerja di sebuah perusahaan periklanan, VVCP di pusat kota London.

Beberapa foto diunggah saat Sharapova menuju kantor. Mengenakan kemeja putih dan celana jeans plus totebag warna putih yang terkesan terlalu santai sebagai kostum ke kantor, Sharapova tetap terlihat keren.

Karyawan di VVCP tak membuang kesempatan. Mereka meminta foto bersama dengan Sharapova. Selain itu, Sharapova juga tertangkap kamera tengah mengikuti sebuah seminar bisnis. 

Kegiatan itu memang bisa mendukung bisnis yang tengah dikembangkan Sharapova, Sugarpova. (*/det)

Penulis
Editor
Jawahir

Tags :