Ini Lokasi Komisi Munas dan Konbes NU

Rabu, 22 November 2017 - 14:00
Bagikan :
Ini Lokasi Komisi Munas dan Konbes NU
Lokasi acara MUNAS dan KOBES NU 2017 (Foto: Nadhlatoelulama,Ig)

MATARAM, ALFIKR.CO- Musyawaroh Nasional Alim Ulama (MUNAS) dan Konfrensi Besar Nahdlatul Ulama’ (KONBES NU), tahun ini diselenggarakan di Nusa tenggara Barat, Pulau Lombok, Kabupaten  Mataram.

Munas dan Konbes NU yang bertema “Memperkokoh Nilai Kebangsaan melalui Gerakan Deradikalisasi & penguatan  Ekonomi Warga” tersebut diselenggarakan mulai tanggal 23 hingga 25 November 2017.

Pembukaan Munas dan Konbes NU, Kamis (23/11/2017) di Islamic Center, Mataram, NTB oleh Presiden RI, Jokowi dan semua kiai-kiai se Indonesia juga turut hadi pada acara itu. Kemudian akan di lanjutkan dengan pembahasan disetiap komisi di beberapa titik lokasi.

Diantaranya Pesantren Darul Falah di Jalan Raya Banda Seraya Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Di pondok tersebut tempat komisi Komisi Bahtsul Masail.

Pesantren Nurul Islam, jalan swasembada kekalik, Sekarbala, Kota Mataram sebagai lokasi Komisi Organisasi. Pesantren Al-Halimy, Jalan Raya Sesela, Gunungsari, Lombok barat di tunjuk sebagai lokasi Komisi Program.

Pesantren Darul Qur’an, Jalan Raya TGH Saleh Hambali, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat sebagai lokasi Komisi Rekomendasi.(*)

Penulis
Wandy Abdullah
Editor
Putro Hadi

Tags :