Nemanja Matic: Kepercayaan Diri Kami Berada Di level Tertinggi

Selasa, 13 Maret 2018 - 05:04
Bagikan :
Nemanja Matic: Kepercayaan Diri Kami Berada Di level Tertinggi
Nemanja Matic memakai kostum MU.

ALFIKR.CO – Kemenangan Manchester United atas Liverpool di Old Trafford dengan skor 2-1 akhir pekan lalu membangkitan kepercayaan tim berjuluk Setan Mrerah menjelang laga melawan Sevilla. Kedua tim akan berlaga dalam leg kedua Liga Champions, Rabu (14/03/18).

Saat melawan Liverpool, Marcus Rashford tampil sebagai pahlawan. Dua gol kemenangan pasukan Jose Morinho itu  diborong oleh pemain mudanya, Marcus Rashford pada menit ke-14 dan 24.

Atas hasil itu, gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengungkapkan bahwa timnya saat ini sedang berada di level kepercayaan diri yang tertinggi.

"Sangat penting bagi kepercayaan diri kami untuk memenangkan pertandingan seperti ini. Kami menang lawan Chelsea dan Liverpool (Sabtu,10/03/18). Jadi kepercayaan diri kami berada di level tertinggi pastinya," ujar sang pemain, dikutip dari situs Bola.net, Selasa (13/03/18).

"Pertandingan selanjutnya akan menjadi sangat penting bagi kami. Mungkin pertandingan paling penting di musim ini. Kami harus mengalahkan Sevilla, jadi kami akan berikan yang terbaik," tambahnya.

Ia juga menilai pertandingan melawan Sevilla akan menjadi laga penting bagi United. Dirinya yakin bahwa timnya akan melakukan yang terbaik dan berusaha tampil maksimal demi memenangi pertandingan tersebut.

Dalam leg sebelumnya, United harus puas dengan hasil imbang melawan Sevilla dengan skor 0-0. The Red Devils harus bisa memenangkan laga tersebut agar bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Sebelumnya, sejak tahun 2013, Manchester United tidak pernah lolos ke babak perempat final liga champion. Kali ini, kedua tim, MU vs Sevilla akan sama-sama berusaha memperoleh tiket menuju perempat final Liga Champions.*

Penulis
M. Arwin
Editor
M. Risky

Tags :