KH. Abdul Hamid Wahid: Semoga Klinik Az-Zainiyah Berkembang Menjadi Rumah Sakit

Selasa, 10 April 2018 - 02:52
Bagikan :
KH. Abdul Hamid Wahid: Semoga Klinik Az-Zainiyah Berkembang Menjadi Rumah Sakit
KH. Abdul Hamid Wahid saat memberikan sambutan pada kegiatan bakti sosial di Klinik Az-Zainiyah Nurul Jadid (foto: ALFIKR.CO)

PROBOLINGGO, ALFIKR.CO– Kepala Pondok Pesantren Nurul Jadid, KH. Abdul Hamid Wahid menjelaskan bakti sosial yang dilaksanakan Klinik Az-Zainiyah merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian pesantren terhadap kesehatan santri dan masyarakat sekitar.

Hal itu disampikan beliau saat memberikan sambutan pada kegiatan bakti sosial di Klinik Az-Zainiyah, Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Senin pagi, (09/04/18). Kegiatan ini dalam rangka menyambut Haul Masyaikh dan Harlah ke 69 PP. Nurul Jadid.   

Beliau berharap kegiatan klinik Az-Zainiyah itu terus berkelanjutan dan menjadi awal untuk meningkatkan pelayanan berkualitas. Sehingga semboyan melayani sepenuh hati benar-benar dirasakan oleh semua orang.

“Semoga kelak, klinik ini bisa berkembang menjadi rumah sakit yang bisa melayani masyarakat umum.” harap beliau.

Disamping itu, beliau juga menyampaikan ikhtiar untuk menjaga kebersihan dan menata lingkungan pesantren. Seperti misalnya ada Badan Konservasi Lingkungan Hidup (BKLH) yang bertugas menata kebersihan dan lingkungan, berikut upaya membiasakan para santri agar hidup bersih.

“Sementara untuk meningkatkan kebugaran santri, ada Badan Koordinasi Olahraga Santri (BKOS),” pungkas beliau.

Penulis
Heri Yadi
Editor
M. Risky

Tags :