Bedah Buku 'Ada Bid'ah di Masjid?' Bersama KH. Faris Khoirul Anam

Jum'at, 29 November 2019 - 16:14
Bagikan :
Bedah Buku 'Ada Bid'ah di Masjid?' Bersama KH. Faris Khoirul Anam

PAITON, ALFIKR.CO- Jumat (29/11), kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PWNU Jatim yang perdana dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Jadid. Acara tersebut terdiri dari berbagai macam acara, salah satunya side event Muskerwil. Mulai dari produk karya santri, pameran kitab karya ulama Indonesia, bazar Nusantara, hingga beberapa kegiatan berupa peningkatan wacana, seperti bedah buku, sarasehan, hingga temu pengelola media NU Jawa Timur.

Hari ini, di  SMK Nurul Jadid diadakan  "Bedah Buku Fikih Masjid:  Ada Bid'ah di Masjid? Menjawab Persoalan Fikih Masjid Berdasar Pemahaman Ahlussunnah wal Jamaah" karya  KH. Faris Khoirul Anam, Lc., M.HI. Kegiatan ini disambut antusias oleh peserta sampai melebihi batas kursi yang di sediakan. Sedikitnya lebih 100 peserta yang mengikuti acara itu.

Acara dimulai pada  pukul 13.00 - 15.00. Banyak ilmu yang tersampaikan oleh pemateri, khususnya terkait tema yang dibahas. Tidak hanya itu peserta bisa mendalami lebih dalam dengan membeli buku yang disediakan oleh panitia dengan harga Rp. 50.000 rupiah saja.

Penulis
Ahmad Mustaghizin
Editor
Jawahir

Tags :