Stand Bazar kesehatan Kilinik Azzaniyah Ramai Dipadati Pengunjung

Jum'at, 29 November 2019 - 23:04
Bagikan :
Stand Bazar kesehatan Kilinik Azzaniyah Ramai Dipadati Pengunjung

PAITON,  ALFIKR.CO- Stand bazar kesehatan klinik Azzaniyah dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah ramai dipadati pengunjung, Jumat (29/11).

Stand bazar tersebut merupakan bagian dari stand Bazar Nusantara yang diadakan oleh panitia Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PWNU Jatim untuk memeriahkan acara Muskerwil.

Abdurrahman selaku petugas stand bazar kesehatan menuturkan pengunjung yang hadir sangat beragam mulai dari kalangan santri, simpatisan, peserta muskerwil serta masyarakat setempat.

"Ada banyak pengunjung mulai siang tadi mulai dari   santri, peserta muskerwil, tamu undangan, masyarakat sampai keluarga pengasuh berkunjung," tuturnya.

Terhitung sejak mulai dibukanya Stand kesehatan tersebut sampai saat ini, berkisar 300 pengunjung sudah melakukan pemeriksaan di Stand Bazar Kesehatan Klinik azzaniyah.

Abdurrahman juga menuturkan bahwa dalam pelaksaanaannya Stand Bazar Ini juga bekerjasama dengan Saka Bhakti Husada KSR PMI Universitas Nurul Jadid.

"Kegiatan ini di adakan dengan adanya kerjasama dari sakabahkti husada KSR koros Suka relawan dan PMI Unuversutas Nurul Jadid," pungkasnya.

Penulis
Junaidi
Editor
M. Arwin

Tags :