Manchester United unggul di kandang Everton 3-1

Sabtu, 07 November 2020 - 21:45
Bagikan :
Manchester United unggul di kandang Everton 3-1

ALFIKR.CO- Dalam pekan kedelapan English premier league (EPL). Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-1, ketika bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu malam (7/11/2020).

Meskipun, tim asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer bermain sebagai tamu. Tidak membuat mereka canggung dalam menghadapi lawannya.

Terbukti, dalam 10 menit pertama setan merah berhasil membuat tim tuan rumah kawalahan dari segi pertahanan.

Tak bisa di pungkiri, The Toffees (Baca:julukan tim Everton),  bangkit dari keterpurukan. Mereka mulai memberikan perlawanan kepada MU.

Akibat dari perlawanan itu, Everton berhasil membuka keunggulan pertama di menit 19. Melalui serangan balik, yang berhasil dieksekusi oleh Bernard. Alhasil, skor berubah 1-0.

Tertinggal satu angka, MU semakin agresif dalam tempo serangan. lewat umpan silang Luke Shaw, bola berhasil disambar dengan sundulan Bruno Fernandes yang melesat ke gawang Pickford. Skor berubah 1-1.

Di menit 32, MU membalikkan keadaan lewat tendangan crossing Bruno Fernandes mengenai tiang gawang Pickford, skor berubah 2-1, untuk keunggulan United. Sekaligus berakhirnya babak pertama.

Dalam paruh waktu kedua, the red devils sukses menambah keunggulan lewat tendangan Striker asal uruguay (Edinson Cavani), yang memberikan keunggulan 3-1.

Kedudukan ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Pada laga ini, pemain yang paling di soroti ialah bintang Muda Portugal, Burno Fernandes yang di terpilih sebagai man of the match Everton vs Manchester United setelah ia  membuktikan sebagai pahlawan pada laga EPL.

Penulis
Andrean Masrofie
Editor
M. Arwin

Tags :