Leicester City Optimis Raih Kemenangan Lawan Manchester United di Kandang Sendiri

Kamis, 01 September 2022 - 07:57
Bagikan :
Leicester City Optimis Raih Kemenangan Lawan Manchester United di Kandang Sendiri
Bola.net

alfikr.id, Probolinggo- Pekan kelima Liga Premier Inggris menyajikan pertandingan Manchester United melawan Leicester City akan berlangsung di King Power Stadium pada Jumat, (2/9/2022) dini hari WIB.

Dilansir dari bola.com Setan Merah julukan Manchester United belakangan ini memiliki catatan yang cukup positif setelah bangkit dari keterpurukan di awal musim Liga Premier Inggris.

Bekal semangat kemenangan melawan Liverpool dengan akhir 2-1 membuat punggawa setan merah asuhan Erik ten Hag bisa meraih kemenangan. 

Di sisi lain, Leicester City hingga saat ini belum memperoleh sebuah kemenangan. Dalam empat pertandingan, The Foxes hanya meraih sekali hasil imbang saat melawan Brentford.

Sisanya, Leicester City harus menelan kekalahan atas Arsenal, Southampton, dan Chelsea. Kini, tim asuhan Brendan Rodgers juga bersiap untuk menjamu Setan Merah di kandang sendiri.

Dikutip dari Bola.net mantan gelandang bertahan Real Madrid Casemiro yang diboyong Manchester United dengan bandrol 60 juta dolar AS siap diterjunkan dalam laga tersebut. Fred dan Bruno Fernandes menemani di lini tengah skuad asuhan Erik ten Hag.

Di lini pertahanan Leicester City kehilangan bek usia 21 tahun, Wesley Fofana, yang hijrah ke Chelsea  tak membuat pelatih Brendan Rodgers pusing. Duet  Evans-Amartey di percaya bisa redam serangan lawan.

Penulis
Abdul Razak
Editor
Adi Purnomo S

Tags :