Final LSN DKI Jakarta Antara Assidiqiyah vs At-Taufiq

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 20:12
Bagikan :
Final LSN DKI Jakarta Antara Assidiqiyah vs At-Taufiq
ilustrasi

JAKARTA, ALFIKR.CO – Liga Santri Nusantara DKI Jakarta telah memasuki babak final. Dua tim terbaik akan bertanding memperebutkan predikat juara regional dan berhak untuk tiket ke babak 32 Besar Liga Santri Nusantara.

Di Final, Pesantren Assidiqiyah akan bertemu Pesantren At-Taufiq, dimana masing-masing pesantren berasal dari Jakarta Barat.

Ponpes Assidiqiyah berhasil menang atas Ponpes At-Tsaqofah dengan skor 2-1 di babak semi final. Sedangkan Ponpes At-Taufiq menang adu pinalti dengan skor 3-1 saat melawan Finalis LSN DKI Jakarta tahun 2015 lalu, Hayatul Islam setelah dua babak berakhir seri 2-2.

Koordinator Regional LSN DKI Jakarta, Sumarsono mengatakan, pertandingan final akan digelar Sabtu (27/8/2016) di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta. Kick off dimulai pukul 14.30 Wib.

“Sebelum pertandingan final digelar, akan ada laga eksebisi antara Panpel LSN pusat dengan Dinas Olahraga Provinsi DKI Jakarta,” terang Sumarsono.

Marsono menambahkan, finalis LSN DKI Jakarta akan memperebutkan Piala PWNU DKI Jakarta. 

“Pertandingan final besok akan dihadiri Ketum RMI NU yang sekaligus Ketua LSN 2016 KH Abdul Ghaffar Rozin, Sekda DKI Jakarta yang juga jadi Ketua PWNU DKI Jakarta, Saefullah, Sekretaris PWNU DKI Jakarta KH Muallif ZA, Kadisorda DKI Jakarta Drs Firmasnyah,” ungkapnya.*

Penulis
Zulfikar
Editor
Ahmad Efendi

Tags :