Lantunan Solawat dan Kemenangan Tuan Rumah Ponorogo

Selasa, 30 Agustus 2016 - 21:26
Bagikan :
Lantunan Solawat dan Kemenangan Tuan Rumah Ponorogo
Ribuan santri yang memadati Stadion Batoro Katong Ponorogo, melantunkan solawat untuk mendukung tim kebanggannya, Darul Huda yang tampil sebagai juara. (Foto: ligasantrinusantara)

PONOROGO, ALFIKR.CO – Final Liga Santri Nusantara Regional Jatim I berlasung sangat meriah. Para Suporter yang menyaksikan pertandingan final mempertemukan antara Pondok Pesantren Darul Huda Mayak versus Al Hidayah Ngawi, tak henti-hentinya bersholawat di Stadion Batara Katong.

Suporter tuan rumah mendominasi di stadion yang berlokasi di Ponorogo. Mencapai 7.000 santri yang ingin menjadi saksi sejarah bagi pesantrennnya yang bertarung di partai final untuk tiket 32 besar seri nasional LSN.

Euforia para suporter Mayak Mania ini tak terbendung ketika timnya kesayangannya Darul Huda menang atas Al Hidayah Ngawi dengan skor 3-0.

Lantunan sholawat badar dikumandangankan para santri ini seolah-olah para pemain baru datang dari “perang”.

Menurut Koordinator Regional Jatim I Habib Mustofa bersuyukur perhelatan LSN Regional Jatim I telah selesai. 

“Alhamdulillah, melihat antusiasme suporter dan para penononton saat menyaksikan partai final sangat besar. Ini menandakan bahwa LSN sukses,” katanya.

Gus Toev-panggilan akrab Kooreg Jatim I-menambahkan penyerahan, tropi juara untuk LSN Regional I diberikan oleh Katib Syuriah PBNU, KH Luqman Haris Dimyati Atarmasi dan Wakil Bupati Ponorogo Sudjarno.*

Penulis
Editor
Ahmad Efendi

Tags :