Daruttaibin Kampiun LSN Region Jatim II

Rabu, 31 Agustus 2016 - 20:29
Bagikan :
Daruttaibin Kampiun LSN Region Jatim II
Pondok Pesantren Daruttaibin Kabupaten Tulungagung sukses menjadi kampiun LSN region Jatim I. (Foto: Sugianto/alfikr.co)

KEDIRI, ALFIKR.CO - Pondok Pesantren Daruttaibin, Kabupaten Tulungagung, sukses meraih juara Liga Santri Nusantara regional Jatim II usai membungkam Pondok Pesantren Annur 2 Malang dengan skor telak 3-0 di final, Rabu (31/8/2016), di Stadion Brawijaya, Kediri.

Ketiga gol Daruttaibin dicetak masing-masing oleh oleh Yozzario Afandi di menit 21, Nando Hendra di menit 43 babak kedua dan gol pamungkas dicetak M Alim Alfin di menit 62 babak kedua.

Dalam turnamen LSN regional Jatim II, Daruttaibin memang digadang-gadang menjadi juara. Pasalnya, selama turnamen, performa permainan selalu tampil bagus.

Memulai turnamen pada tanggal 25 Agustus 2016 kemarin, di babak 16 besar Daruttaibin harus melawan Al Mahrusiyah,  Kota kediri. Daruttaibin sukses mempermalukan tim tuan rumah dengan enam goal tanpa balas. 

Usai pesta gol ke gawang Al Mahrusiyah, Dauruttaibin melanjutkan tren positif di pertandingan kedua babak perempat final saat melawan Pondok Pesantren Pomosda Nganjuk pada tanggal 27 Agustus kemarin. Daruttaibin menang dengan skor 3-1. 

Di semi final, Daruttaibin mengantongi tiket ke final setelah menang telak atas Pondok Pesantren Queen Al Falah Kediri dengan skor 3-1, di Stadion Brawijaya, Senin 29 Agustus kemarin. 

Di final, tim kebanggaan pesantren Tulungagung ini menang telak 3-0 di stadion yang sama.*

Penulis
Mundir Mufidi
Editor
Ahmad Efendi

Tags :