Menpora Akan Tonton Final LSN Region Jatim IV

Jum'at, 02 September 2016 - 23:22
Bagikan :
Menpora Akan Tonton Final LSN Region Jatim IV
Menpora Imam Nahrawi dijadwalkan akan menonton pertandingan final LSN region Jatim IV di Bangkalan.

BANGKALAN, ALFIKR.CO - Final Liga Santri Nusantara (LSN) region Jatim IV di Kabupaten Bangkalan, bakal istimewa. Pertandingan di final rencananya akan dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Sabtu (3/9/20160). 

Ketua Pantia Pelaksana, Supandi menjelaskan, rencana kehadiran Menpora sudah dikoordinasikan ke Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Namun, pihak panitia belum ada persiapan khusus untuk menyambut Menteri kelahiran Bangkalan tersebut. 

"Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan panitia. Semuanya akan disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

Lebih lanjut Supandi mengatakan, surat undangan panitia lokal sudah diterima Menpora. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi. Sedangkan penonton yang hadir, diperkirakan mencapai ribuan. 

"Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi, namun kita harapkan Menpora bisa hadir karena besok beliau juga ada acara di Surabaya," jelasnya pada ALFIKR.CO.

Keistimewaan lainnya, pertandingan final akan dipindak ke Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Hal ini sesuai dengan harapan Wakil Bupati Bangkalan, Mondir Rofii, agar pertandingannya lebih meriah. Pada babak penyisihan, pertandingan digelar di lapang sepakbola di utara alun-alun kota Bangkalan. Kick off final dijadwalkan pukul 15.00 WIB. 

Mepora dikabarkan akan bertolak dari Surabaya ke Bangkalan usai menghadiri kick off Liga Santri Nusantara Region Jatim III di Surabaya.*

Penulis
Putro Hadi
Editor
Ahmad Efendi

Tags :