Ra Fahmi: Saya Siap Bertarung di Pilkada Probolinggo 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 - 00:55
Bagikan :
Ra Fahmi: Saya Siap Bertarung di Pilkada Probolinggo 2024
Peresmian Posko Bersama Ra Fahmi Bergerak, Jum'at (21/06/2024). [Alfikr/Adi Purnomo S].

alfikr.id, Probolinggo- Setelah mendapat restu dan amanah dari keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, Probolinggo, KH Fahmi Abdul Haq Zaini menyatakan kesiapannya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Probolinggo 2024.

“Kami mendapat restu dari keluarga pesantren untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo,” kata Ra Fahmi, demikian sapaan akrabnya, Jumat (22/6/2024).

Pernyataan ini beliau sampaikan di depan alumni dan simpatisan pada peresmian Posko Bersama Ra Fahmi Bergerak di Pajarakan, Probolinggo. 

Untuk itu beliau menanyakan kesiapan alumni dan simpatisan untuk ikut terlibat dalam proses Pilkada nanti.

"Saya harap teman-teman semua siap dan menerima apapun yang menjadi perintah. Mulai malam ini, posko yang ada di sini dijadikan rumah besar untuk melakukan konsolidasi," terangnya

Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo menyadari, sebagai pendatang baru dalam politik Probolinggo yang namanya belum begitu populer. Oleh karena itu, beliau mengharapkan para alumni dan simpatisan untuk bekerja ekstra demi mengejar ketertinggalan.

“Jadi saya ingin tahu sejak malam ini kesiapan alumni untuk ikut mendorong bagaimana kemudian popularitas elektabilitas dan seterusnya bisa kita dongkrak sedemikian rupa,” tegas Ra Fahmi.

Penulis
Ibrahim La Haris
Editor
Arwin

Tags :