KH. Marzuqi Mustamar: Terimakasih Nurul Jadid

Sabtu, 30 November 2019 - 23:15
Bagikan :
KH. Marzuqi Mustamar: Terimakasih Nurul Jadid

PAITON, ALFIKR.CO- Setelah pemutaran vidio in memorian KH. Raden As'ad Syamsul Arifin yang ditugasi memberikan tongkat kepada KH. Hasyim Asy'ari oleh KH. Kholil Bangkalan sebelum mendirikan jam'iyah Nahdatul Ulama (NU), Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) I sudah mencapai puncak acara.

Penutupan Muskerwil dihadiri oleh pengurus inti PWNU, Keluarga Besar Pondok Pesantren Nurul Jadid, kader penggerak NU, dan para santri. Penutupan tersebut diselenggaran di auditorium Pondok Pesantren Nurul Jadid.

Dalam sambutannya KH. Marzuqi Mustamar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan keluarga pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid atas kesediaannya dan pengorbanannya dalam segala hal dalam mensukseskan acara tersebut.

"Saya tidak tau yang dikeluarkan pondok sini dan alumninya, entah berapa ratus juta, berapa ratus kubik air dan berapa meter listrik, semoga semua ini menjadikan keberkahan," ungkapnya.

Sebelum menyampaikan permohonan maaf dan mengakhiri sambutannya, beliau berharap semoga hasil dan jerih payah dalam mensukseskan acara muskerwil tersebut menjadi bukti kesantrian kita kepada alm. hadratus syekh KH. Mohammad Hasyim Asy'ari.

 

Penulis
Mushafi Miftah
Editor
Badrus Soleh

Tags :