Pesantren Ringin Agung Pesta Goal ke Gawang Pesantren Nurul Ulum

Kamis, 25 Agustus 2016 - 18:48
Bagikan :
Pesantren Ringin Agung Pesta Goal ke Gawang Pesantren Nurul Ulum
Tendangan chip Maula berhasil mengecoh kiper dari Pesantren Nurul Ulum. Pesantren Ringin Agung pesta goal 6-1.

KEDIRI, ALFIKR.CO - Hari kedua turnamen Liga Santri Nusantara regional Jatim II mempertemukan Pesantren Ringin Agung, Kediri melawan Pesantren nurul Ulum, di stadion Brawijaya Kediri, Kamis (25/8/2016). Kesebelasan  Pesantren Ringin Agung  memetik kemenangan telak 5-1 atas Pesantren Nurul Ulum.

Dengan modal kepercayaan diri yang besar , Ringin Agung menekan Nurul Ulum secara intensif sejak awal laga.  Pertandingan berjalan sengit karena kedua tim tampil dengan tempo permainan  tinggi.

Di babak pertama, Ringin Agung, berhasil memecah kebuntuan lewat tembakan kaki kanan  Maulana Wahyu N setelah menerima umpan lambung Dadli Dzil Jalal dari lapangan tengah di menit ke 20 dan berbuah goal. Hingga peliut babak pertama ditiup wasit, skor sementara 1-0 untuk Ringin Agung.

Dua menit berselang dari peluit dimulainya paruh kedua, Maulana menambah koleksi golnya di menit 46. Tendangan chipnya berhasil bersarang di gawang  kiper Nurul Ulum. Lima menit berselang, Hamdani Maulana memperbesar keunggulan Ringin Anom di menit 51. Achmad Arfinda sempat memangkas selisih goal Nuru Ulum di menit 53 dan merubah skor menjadi 3-1.

Tapi kemudian, Ringin Anom terus menambah pundi dua gol tambahan. Hamdani sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65. Kemudian pemain pengganti Ringin Agung, M Akmal Alfarisyi menutup pesta gol pada menit 69 melalui tendangan bebas di depan kotak pinalti.

Hasil ini, membuat Ringinanom melaju ke babak selanjutnya di delapan besar.

Penulis
Mundir Mufidi
Editor
Ahmad Efendi

Tags :